English English Indonesian Indonesian
oleh

Siapkan Regenerasi Kepemimpian, PRIMA DMI Sulsel Siapkan Musywil

FAJAR, MAKASSAR – Pengurus Wilayah (PW) Perhimpunan Remaja Masjid (PRIMA) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar Musyawarah Wilayah (Musywil).

Musywil ini rencananya akan diadakan pada tanggal 13 Oktober 2023 mendatang. Ketua Pelaksana PRIMA DMI Sulsel, Rizal Pauzi mengatakan bahwa, dalam waktu dekat pihaknya mengadakan Musywil sebagai bagian dari regenerasi kepengurusan di Sulsel.

“Tidak bisa dipungkiri kepengurusan sempat mengalami kevakuman. Sehingga setelah mendapatkan mandat dari PP PRIMA DMI, kita segera membentuk panitia pelaksana,” ucapnya.

Itu katanya, berdasarkan surat tugas PP PRIMA DMI nomor 002/SEK/TGS/XI/1445-2023 yang memberikan mandat kepada Rizal Pauzi selaku ketua, muslim Haq sebagai sekretaris dan Akhmad Ikramuddin sebagai bendahara.

“Untuk menindak lanjutinya, kami segera membentuk panitia pelaksana musywil” sambung, Sekretaris PRIMA DMI Sulsel Periode 2018 – 2021 ini.

Rizal menambahkan, saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan lima pengurus daerah yang definitif yakni Makassar, Bulukumba, Bone, pangkep dan Maros akan menjadi peserta penuh dan daerah yang berstatus karateker akan menjadi peninjau.

“Kami juga telah membentuk panitia pelaksana yakni Ketua Panitia, Muh. Alwi Alamsyah, Sekretaris yakni Miftah Farid dan Bendahara yakni Ummu Syauqah Al Musyahadah. Dalam waktu dekat kita akan bersilaturrahmi dengan DMI Sulsel dan Pemprov Sulsel tentunya untuk menyiapkan musywil ini dengan baik. juga tentunya dengan PP PRIMA dan ormas, remaja masji maupun organisasi islam lainnya yang ada di Sulsel,” paparnya.(fit)

News Feed