English English Indonesian Indonesian
oleh

Keren, Caleg PAN di Dapil 2 Ahmad Razak Beri Perlindungan Lapangan bagi Relawan

FAJAR, MAKASSAR – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024 Dapil 2 DPRD Kota Makassar Ahmad Razak menjadi yang pertama di pesta demokrasi 5 tahunan ini memberikan jamin perlindungan lapangan bagi relawan.

A. Razak mengutarakan relawan adalah garda terdepan membantu kerja-kerja sosialisasi sang Bacaleg. Untuk itu perlu dibekali demi menghindarkan relawan dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mereka adalah keluarga, mereka garda terdepan, kita tidak ingin terjadi hal-hal di luar kemampuan kita namun kita tidak bekali apapun,” ujar putra pedagang kuliner khas Makassar Sarabba ini, ditemui di lokasi sosialisasi, Minggu (1/10).

Menurutnya, ini menjadi awal bentuk kepedulian Bacaleg Anggota DPRD sebelum melenggang menjadi wakil rakyat nantinya. “Bismillah..semoga ini menjadi awal yang berkelanjutan,” pungkas Sekretaris KNPI Sulawesi Selatan Bidang Ekraf dan Pemberdayaan Komunitas ini.

Bagi Reza salah satu relawan, Bacaleg A. Razak adalah milenial yang sudah malang melintang di organisasi dari KNPI hingga Majelis Muda Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia. Untuk itu dirinya tidak ragu mendukung dan melakukan sosialisasikan Razak sebagai Bacaleg 2024 Dapil 2.

“Buktinya kami diberi perlindungan, selama kami jadi relawan baru kali ini kami menerima perlindungan lapangan dibayarkan BPJamsostek, dan setahu kami ini baru pertama di Dapil 2,” terang lelaki akrab disapa Echa ini.

Sekadar diketahui Bacaleg 2024 dari PAN ini maju di Daerah Pemilihan Dapil 2, meliputi wilayah pemilihan Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, Sangkarrang dan Ujung Tanah. (*/)

News Feed