English English Indonesian Indonesian
oleh

Castrol Super Mechanic Contest, Kompetensi Bergensi Mekanik dan Layanan Bengkel

Kategori Kompetisi

Castrol Super Mechanic Contest 2023 memiliki tiga kategori utama, masing-masing dengan kriteria kompetensi dan penilaian yang spesifik. Pertama, Kategori Super Mechanic Team yang menuntut pengetahuan tentang Castrol dan produk-produknya, pengetahuan dan keterampilan mekanik, serta pengetahuan tentang manajemen usaha bengkel. Kemudian ada Kategori Super Branding Outlet yang menilai pemasangan semua materi branding Castrol dengan baik dan benar sesuai dengan standar operasional yang ditetapkan Castrol.

Terakhir, Kategori Super Selling Outlet untuk bengkel dengan penilaian pada Castrol Zoom (aplikasi digital Castrol untuk mitra bengkel) dengan poin tertinggi di tahun 2023, yang menandakan bahwa mereka telah berhasil menawarkan produk Castrol kepada konsumen dalam jumlah yang besar.

Proses Seleksi Ketat

Untuk menjadi peserta Castrol Super Mechanic Contest, peserta mendaftar di Castrol Zoom, aplikasi pusat informasi yang ditujukan untuk pemilik bengkel, dan mekanik. Setelah mendaftar, peserta akan mengikuti babak kualifikasi di Castrol Zoom. Babak ini tidak hanya menguji pengetahuan tentang Castrol dan produk-produknya, tetapi juga keterampilan perbaikan mesin untuk mekanik, serta pengetahuan tentang manajemen usaha bengkel untuk pemilik bengkel. Peserta dengan poin tertinggi dalam menjawab kuis akan melangkah ke babak final yang akan diadakan di 5 kota besar, yakni Palembang, Makassar, Bandung, Surabaya, dan Jakarta.

Setelah melewati babak kualifikasi melalui aplikasi Castrol Zoom, peserta kemudian diundang untuk mengikuti babak final yang diselenggarakan secara offline yang mencakup pelatihan oleh panelis ahli dalam bidang mesin dan manajemen bengkel, tes pengetahuan melalui aplikasi digital yang interaktif, serta tes keterampilan melalui tantangan troubleshooting kondisi motor yang mesinnya telah diatur dalam kondisi mati.

News Feed