English English Indonesian Indonesian
oleh

ExxonMobil Hadirkan Solusi Teknologi Pelumasan Unggul untuk Pertambangan

 Dengan pengalaman lebih dari 125 tahun dalam mengembangkan solusi pelumasan mutakhir, ExxonMobil secara konsisten menjawab tantangan industri pertambangan di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dan menunjukkan komitmen kami sebagai penyedia solusi pelumasan yang inovatif bagi para pelanggan setia di acara Mining Indonesia 2023. Kami berkomitmen untukmendukung pertumbuhan industri pertambangan melalui penelitian, pengembangan, dan pengujian produk yang ketat. Kami yakin bahwa keandalan pelumas dan solusi bisnis digital kami akan memberikan perlindungan peralatan bagi perusahaan dalam kondisi operasi yang ekstrem, membantu menghemat biaya perawatan dan memaksimalkan produktivitas peralatan,” imbuhnya.

Tujuannya juga disebut dapat memberikan kontribusi positif terhadap sektor pertambangan Indonesia dengan membantu bisnis menjadi lebih efisien, produktif, dan menguntungkan.

Dalam pameran ini, EMLI menampilkan rangkaian produk pelumas yang dikhususkan untuk industri pertambangan seperti pelumas untuk operasi mesin, alat berat, dan transportasi.

Produk-produk tersebut antara lain Mobil SHC™ Gear 460, sebuah produk pelumas roda gigi sintetis yang didesain untuk memberikan perlindungan yang sangat baik terhadap keausan konvensional seperti lecet dan juga memiliki tingkat resistensi yang tinggi terhadap micropitting fatigue.

Selain itu, EMLI telah mengembangkan Mobilgrease XHP™ 462 Moly, pelumas lithium kompleks yang memberikan kinerja suhu tinggi yang sangat baik dengan sifat adhesi yang sangat baik, stabilitas struktural, dan ketahanan terhadap kontaminasi air. Untuk peralatan hidraulis, EMLI menghadirkan Mobil DTE 10 Excel™ 46, pelumas hidraulis anti aus berkinerja tinggi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan sistem hidraulis peralatan modern, industri, dan peralatan bergerak, serta Mobil Solvancer®, bahan pelarutan yang dengan cepat melarutkan endapan dan pernis untuk membantu menjaga kebersihan bantalan turbin, seal, dan sistem hidraulis.

News Feed