English English Indonesian Indonesian
oleh

ExxonMobil Hadirkan Solusi Teknologi Pelumasan Unggul untuk Pertambangan

FAJAR, JAKARTA– PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), penyedia solusi pelumasan terkemuka di dunia, menunjukkan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan sektor pertambangan Indonesia yang sedang berkembang pesat dengan menghadirkan berbagai teknologi pelumas unggulan dan solusi layanan digital di Pameran Mining & Mineral Recovery yang diselenggarakan pada tanggal 13 – 16 September 2023, di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Melalui pameran ini, EMLI menampilkan produk-produk yang ditujukan untuk sektor business-to-business (B2B). Keikutsertaan EMLI di Pameran Mining & Mineral Recovery bertujuan menunjukkan kemajuan terbaru dalam produk dan layanan di sektor pertambangan guna meningkatkan produktivitas dan mengoptimalkan operasi bagi para pelaku industri.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, pada kuartal kedua tahun 2023, sektor pertambangan menjadi salah satu sektor utama yang menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dengan potensi pertumbuhannya, sektor pertambangan perlu mengatasi dampak lingkungan dan tantangan efisiensi, terutama dalam mencapai keunggulan operasional.

Syah Reza, Presiden Direktur ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menjelaskan, bahwa perusahaan pertambangan di Indonesia menghadapi berbagai tantangan yang mencakup efisiensi operasional, kelestarian lingkungan, dan keselamatan kerja.

“EMLI memahami kompleksitas ini dan tegas berkomitmen untuk memberikan solusi pelumasan perintis yang melampaui batas-batas tradisional. Kami juga terus fokus untuk meningkatkan kinerja peralatan, mengurangi waktu henti, dan mendorong praktik pertambangan yang berkelanjutan,” paparnya.

News Feed