English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut Maulid Nabi, Dalton Hotel Makassar Bertabur Promo Menarik

FAJAR, MAKASSAR — Hotel Dalton Makassar unit by Phinisi Hospitality Indonesia, merupakan salah satu hotel berbintang tiga plus di kawasan Jl Perintis Kemerdekaan Km 16 Nomor 2 Makassar. 

Marcomm Manager Dalton Makassar, Audy Corneldy, menuturkan, pihaknya kembali memberikan paket promo menginap dalam rangka menyambut hari libur nasional Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Promo ini kami hadirkan khususnya bagi keluarga  yang akan berlibur dan kunjungan ke Makassar,” ucapnya, Rabu, 27 September 2023.

Promo spesial ini dimulai dari room, Food & Beverage, dan  outlet entertaiment.

“Room harga yang kami berikan tentunya ini sangat spesial hanya Rp485.000,-/1 malam. Promo lebih menarik lainnya hanya  Rp950.000,-/2 malam dan promo menginap tiga malam lebih murah hanya Rp1.350.000,-/net. Semua paket promo berlaku kamar superior, benefit termasuk sarapan pagi, gratis ke sky pool untuk empat orang (dua dewasa, dua anak), gratis Wifi dan parkir. Syarat dan ketentuan berlaku. Periode pomo mulai 28 September hingga 1 Oktober 2023,” bebernya.

Kemudian untuk promo Food & Beverage pihaknya memberikan selama periode September dan Oktober 2023 ada Korean Toast Bread Rp25.000,-nett, dangkot ayam Rp45.000,-nett. Kemudian ada smoothies tiga pilihan rasa mangga, alpukat, dan buah naga hanya Rp28.000,-nett.

“Kami juga memberikan promo di Laguna Excecutive Karaoke, outlet entertaiment yang berada di Lantai 1 Dalton Makassar. Memberikan Paket Happy Hours harga spesial mulai Rp1.699.000,-nett termasuk free room + 1 pemandu lagu + 1 botol Red Label/Tequila/Vodca + free mix kacang dan mix fruit,” tuturnya. (sae)

News Feed