English English Indonesian Indonesian
oleh

Booking Satu Pesawat, PT An-Nur Ma’arif Berangkatkan 433 Jemaah Umrah Langsung dari Makassar ke Jeddah

Dari Kabupaten Sidrap, kemudian bergerak merangkul jemaah dari berbagai daerah di Sulsel bahkan dalam skala se Indonesia Timur. Ya merangkul jemaah dari desa, Travel An-Nur terus berkembang dan melakukan ekspansi di jantung ibu kota. Bunyamin Yapid ingin terus mengembangkan usaha ini agar bisa diterima di semua provinsi di Indonesia.

Dalam waktu dekat, An-Nur Maarif akan menyasar wilayah Jabodetabek kemudian bergerak ke Pulau Sumatera dan provinsi-provinsi lainnya Bahkan Benyamin Yapid punya mimpi untuk membuka perusahaan An-Nur di Arab Saudi.

Sementara itu, Kepala Bidang Haji Kemenag Kanwil Sulsel, Ikbal Ismail mengatakan, salah satu perusahan travel yang sering menggunakan asrama haji dalam memberangkatkan jemaahnya dan sering carter 1 pesawat adalah An-Nur Ma’arif.

“Saya sudah berapa kali lepas keberangkatan An-Nur, JRW, malah pernah saya lepas sampai 700 jemaah berarti 2 pesawat. Artinya PT An-Nur dan JRW sangat dipercaya warga dalam laksanakan pemberangkatan umrah,” sebutnya.

Ia menjelaskan, masyarakat harus memperhatikan lima hal dalam memilih travel untuk melaksanakan ibadah umrah. Pertama, masyarakat harus memperhatikan legalitas perusahaan travel. “Pilih travel yang berizin, yang sudah di SK kan kemenag untuk melaksanan umrah,” jelasnya.

Hal tersebut untuk mencegah terjadinya penipuan, apalagi perusahaan travel yang menawarkan harga murah, itu perlu diwaspadai.”Pastikan harganya jangan yang murah, dibawah Rp27 juta sudah bisa dipertanyakan,” tegasnya Selanjutnya, masyarakat harus memastikan jadwal berangkat umrah.

News Feed