English English Indonesian Indonesian
oleh

Unhas-Grab Berkolaborasi, Potensi Magang Mahasiswa hingga Dukungan Perbaikan Fasilitas Pendidikan

FAJAR, MAKASSAR-Bidang Kemitraan, Inovasi, Kewirausahaan dan Bisnis Universitas Hasanuddin menerima kunjungan dari PT Grab Teknologi Indonesia, di Ruang Rapat WR 4 Lt.6 Gedung Rektorat Unhas, Rabu (20/9).

PT Grab Teknologi Indonesia yang dikenal mengoperasikan platform atau aplikasi untuk memfasilitasi pemesanan layanan on-demand seperti GrabCar, GrabBike, GrabFood dan layanan lainnya tersebut menawarkan beberapa program dalam kerja sama tersebut.

Adapun potensi kerjasama yang akan dilaksanakan diantaranya, magang bagi mahasiswa Unhas, support berupa knowledge sharing untuk mahasiswa Unhas, hingga kolaborasi perbaikan fasilitas pendidikan.

Wakil Rektor IV Bidang Kemitraan, Inovasi, Kewirausahaan dan Bisnis Prof. Dr. Eng. Adi Maulana, S.T., M.Phil didampingi Direktur Kemitraan, Ansariadi, SKM.,M.Sc.PH.Ph.D, dan Kepala Subdirektorat Pengelolaan dan Pengembangan Usaha, Dr. Andi Nur Baumassepe Mappanyompa, SE.,MM. turut hadir dalam penandatanganan tersebut.

“Pertemuan ini diharapkan dapat menghadirkan kolaborasi dan bersinergi untuk meningkatkan inovatif digitalisasi antara Universitas Hasanuddin dengan PT Grab Teknologi Indonesia,” pungkasnya. (*)

News Feed