English English Indonesian Indonesian
oleh

Gerindra Sulsel Optimis Menangkan Prabowo di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel

FAJAR, MAKASSAR — Memiliki struktur partai yang mumpuni di setiap kabupaten/kota di Sulsel, Gerindra Sulsel optimis mampu persembahkan kemenangan untuk Prabowo.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras menuturkan, melihat kesiapan dari seluruh kader Gerindra yang ada di Sulsel. Ia optimis hal tersebut bukan sesuatu yang sulit untuk diraih.

“Kita yakin dan percaya di 24 kabupaten/kota yang ada di Sulsel, Pak Prabowo akan mampu meraih kemenangan di setiap kabupaten/kota tersebut,” ucapnya.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu mengatakan, hal lain yang turut menopang optimisme tersebut yakni struktur Partai Gerindra yang sudah sangat mumpuni.

“Jadi struktur partai kita itu sudah terbentuk hingga RT/RW dan semua itu siap bekerja bersama, makanya kita sangat optimis,” ujarnya.

Ketua Umum Kadin Sulsel itu menambahkan, saat ini di beberapa kabupaten/kota DPC Gerindra dipimipin oleh orang berpengaruh di wilayah tersebut.

“Banyak pimpinan-pimpinan DPC kita yang merupakan bupati dan wakil bupati. Seperti di Sidrap, Ketua DPC kita itu bupati, di Tana Toraja dan Toraja Utara, Ketua DPC kita semuanya wakil bupati, dan ada beberapa nama berpengaruh lainnya,” terangnya.

Bendahara Umum DPN HKTI itu sangat optimistis bahwa serangkaian hal tersebut akan mampu mendongkrak pencapaian suara Prabowo di Sulsel pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita ketahui pada Pilpres yang lalu Pak Prabowo mampu mendulang 2.809.393 suara di Sulsel, dan kita optimis Pilpres mendatang pencapaian suara itu akan meningkat drastis,” kata Dewan Kehormatan BPP Hipmi itu. (sae)

News Feed