English English Indonesian Indonesian
oleh

BRI Pangkep Serahkan Bantuan TJSL Mobil Ambulans untuk Layanan Kesehatan

FAJAR, PANGKEP– Wujud tanggungjawab sosial perusahaan, BRI Cabang Pangkep menyalurkan satu unit mobil ambulans untuk masyarakat Kabupaten Pangkep.

Penyerahan langsung mobil ambulans itu dilakukan Branch Manager BRI Pangkep, J Alfred Simanjuntak kepada Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau di Rujab Bupati, Selasa (19/9/2023).

“Kita bersyukur mendapat bantuan mobil ambulans dari Bank BRI, tentunya ini sangat membantu karena memang kita butuh tambahan operasional mobil ambulans untuk pelayanan antar jemput pasien,” ucap, Bupati termuda di Sulsel ini, Muh Yusran Lalogau.

Sementara itu, Branch Manager BRI Pangkep, J Alfred Simanjuntak, mengaku penyaluran bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian BRI terhadap pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pangkep yang termasuk dalam program Tanggungjawab Sosial Lingkungan (TJSL).

“Ini adalah bagian dari bentuk kemitraan yang kita bangun, salah satunya dengan pemberian mobil ambulans ini sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar pada sektor layanan kesehatan,” ungkapnya.

Dikatakan juga bahwa, pihaknya sudah melengkapi mobil ambulans itu dengan sarana dan prasarana untuk dilakukan tindakan cepat menolong pasien.

“Kelengkapannya juga kita perhatikan. Sehingga bisa dilakukan tindakan cepat dari dalam ambulans untuk menolong,” imbuhnya.(fit)

News Feed