English English Indonesian Indonesian
oleh

Resmi Dikukuhkan, Kafegama Sulsel Komitmen Berkontribusi untuk UMKM

Sehingga salah satu misi dari Kafegama Sulsel ini, yaitu Kafefama Sulsel bisa guyub dan rukun namun harus juga mampu berkontribusi bagi seluruh alumni dan masyarakat secara umum. 

“Kita mau semua Alumni kita menjadikan Kafegama ini tempat ngumpul dan ngobrol. Namun tentu dalam obrolan tersebut hadir hal-hal san ide produktif, sesuai dengan profesi masing-masing sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. 

Pimpinan Pusat Kafegama , Hendri Saparini menuturkan dengan dikukuhkannya Kafegama Sulsel ua berharap seluruh pengurus bisa berkolaborasi untuk berbuat bersama bagaiman bisa mewadahi seluruh alumni dan memberikan manfaat bagi masyarakat. 

“Jadi hari ini saya hadir, mewakili Ketua Umum dan Sekum Kafegama, Saya bersyukur karena masih banyak senior kita yang mendukung kegiatan ini, Ada Pak Cik (Causa Iman Karana) cukup ditelfon saja dia bisa datang,” ucapnya. 

Ia mengatakan bahwa ia sangat bersyukur karena regenarsi dari Kafegama Sulsel terus berlanjut sehingga organisasi ini bisa terus berjalan sebagaimana mestinya dan mnejalakan visi-misi organisasi yang telah disepakati. 

“Jadi Pak Cik, saya yang melantik pengurusan pertama, dan saya bersyukur ini bisa melantik lagi,” tuturnya. 

Ia membeberkan bahwa sekarang ini Kafegama sudah memiliki sembilan cabang dengan luar negeri. Sehingga dia optimis Kafegama bisa terus berkembang untuk menghadirkan cabang-cabang lain. 

“Kafegama Sulsel ini luar biasa, karena sejak lama bertahan dan terus ada kegiatan san kegiatannya selalu bukan kaleng-kaleng,” tuturnya. (sae)

News Feed