English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Pameran, Chery Makassar Beri Beragam Benefit

FAJAR, MAKASSAR — PT Tridaya Auto – Chery Makassar sebagai dealer resmi PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggelar pameran dengan memberikan beragam benefit kepada calon pelanggan setia mereka. 

Pameran kali ini bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Mandiri Tunas Finance. Selain pameran, ada juga test drive untuk seluruh karyawan PT Pelindo IV Makassar. Pada pameran tersebut Chery Makassar memperkenalkan unit andalan mereka yakni Omoda 5 untuk pasar Indonesia bagian timur. 

Direktur Utama PT Tridaya Auto, William Gosal mengatakan, pihaknya sengaja menggelar pameran ini bekerja sama dengan Bank Mandiri. 

“Pameran digelar di Pelindo selama lima hari, sejak Senin kemarin. Kami memperkenalkan unit andalan Chery Omoda, bahkan test drive dan mencoba seluruh fitur serta teknologinya,” ucap William Gosal, Kamis, 7 September 2023.

General Manager Vehicle Sales sparepart and Marketing PT Tridaya Auto, Permana Razzy menambahkan, pada pameran kali ini, pelanggan akan mendapatkan sejumlah benefit seperti bunga lebih rendah dari standar yang ada. “Termasuk free untuk biaya administrasi pengurusan,” ujarnya. 

Pihaknya juga menggandeng Mandiri Tunas Finance (MTF) leasing, agar mempermudah dalam pengambilan unit mobil. “Kita terus membuat program agar bisa meningkatkan penjualan di wilayah Indonesia bagian timur,” kata Permana. 

Setelah menggelar pameran dan test drive di Pelindo IV, pihaknya akan melanjutkan kegiatan yang sama dengan menggandeng Semen Tonasa pada pekan depan. “Kami juga akan pasarkan di sana (Semen Tonasa). Selama lima hari kegiatan ditargetkan bisa menjual 25 unit untuk tiga event ini,” ucapnya. 

News Feed