English English Indonesian Indonesian
oleh

Anak Sekkab Bone, Klan IAS, dan Pengusaha Tambang Jadi Bacaleg Gerindra Dapil Sulsel 7

Tidak kalah penting dan menjadi salah satu yang diandalkan menggalang suara milenial yakni, Ketua Roemah Djoeang AIA Kabupaten Bone, Ahmad Zainuddin yang juga merupakan Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sulsel berlatar pengusaha.

Selain itu Ahmad Zainuddin juga merupakan Tenaga Ahli Dapil Andi Iwan Darmawan Aras, pada pengabdiannya tersebut sudah banyak pembangunan infrastruktur termasuk bedah rumah yang dimasulkan ke Kabupaten Bone. Manfaatnya sangat dirasakan langsung oleh masyarakat Bone.

“Hari ini kita sudah konsolidasi untuk Dapil Sulsel 7 di Hotel Novena Watampone, yang dihadiri oleh Bacaleg DPR RI Dapil 2 dan bacaleg DPRD Sulsel, serta bacaleg DPRD Kabupaten Bone,” ucap Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras, Jumat, 18 Agustus 2023.

Bendahara Umum DPN HKTI menambahkan, selain komposisi bacaleg yang mumpuni dan bisa saling berkolaborasi disegala tingkatkan, pihaknya juga melihat struktur Partai Gerindra sudah sangat siap hingga tingkat RT/RW.

“Kita memiliki caleg yang siap bekerja secara tim di seluruh tingkatan. Sehingga mereka semua bergotong-royong untuk meraih kemenangan,” pungkas Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu. (sae)

News Feed