English English Indonesian Indonesian
oleh

PSDP Bentuk Karakter Maba Poltekpar

“Ini adalah wadah untuk mengenali diri dan membentuk karakter utuk menjadi insan pariwisata yang profesional dan kompeten. Berbagai aktivitas yang dilaksanakan merupakan upaya untuk mengenalkan dan membiasakan mahasiswa baru kita dengan apa yang akan mereka lakukan di industri pariwisata nantinya,” jelas Arifin.

Selama enam hari pelaksanaan para peserta nantinya akan melakukan serangkaian aktivitas dan mendapatkan berbagai materi diantaranya Sistem Pendidikan di Poltekpar Makassar, Pedoman Pelaksanaan Progam Pendidikan di Poltekpar Makassar, Peningkatan SDM Pariwisata, Personal Branding in Hospitality, Wawasan Kebangsaan, Kepribadian dan Innerbeauty, Kiat Sukses Alumni, Etika Bermedia Sosial, Uji Kompetensi, Permildas, dan Tur Kampus.

Kegiatan PSDP akan ditutup dengan upacara penutupan pada 5 Agustus 2023, dan diakhiri dengan Malam Inaugurasi. Kegiatan pada Malam Inaugurasi akan diisi dengan kegiatan renungan, parade pakaian seragam, dan hiburan berupa penampilan atau pertunjukan  seni dari perwakilan mahasiswa baru Poltekpar Makassar. (*)

News Feed