English English Indonesian Indonesian
oleh

Segini Harga Suzuki V-Storm 250SX di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — PT Sinar Galesong Mandiri sebagai main dealer Suzuki roda dua di Sulawesi, memanjakan pencinta motor sport touring dan adventure.

Produk terbaru di segmen ini yaitu Suzuki V-Strom 250SX. Dengan berbagai keunggulannya, motor yang melegenda di kelas sport touring dan adventure ini dibanderol Rp61,7 juta sudah bisa mengaspal di Makassar.

GM Suzuki Otomotif Roda Dua Sulawesi Ardhy Widyananto, mengatakan, motor ini memiliki keunggulan klasik seperti ketahanan, daya tahan mesin, dan motor ini ditunjang dengan Single Overhead Camshaft (SOHC).

SOHC merupakan mesin teknologi lama yang dikembangkan menjadi advance SOHC memiliki tarikan atau torsi yang mumpuni di kelasnya.

V-Strom 250SX bisa digunakan keluar kota maupun dijalanan macet hingga berbatu, Mesin ini sangat cocok dan mumpuni untuk digunakan dikondisi tersebut.

Keunggulan berikutnya, adanya teknologi Suzuki Oil Cooling System (SOCS) merupakan sistem pendingin yang menggunakan oli. Umumnya motor memiliki sistem pendingin terutama motor sport ini menggunakan pendingin radiator atau air.

“Oli yang digunakan di mesin berfungsi juga untuk pendingin dengan dipisah aliran oli untuk mesin dan pendingin. Tujuannya agar kinerja dari mesin V-Strom 250SX tetap stabil di kondisi panas dan seperti kita tahu titik didih oli jauh lebih tinggi dibandingkan titik didih air,” jelasnya.

Keunggulan lainnya V-Strom 250SX tersebut sudah mengadopsi ring ban depan lebih besar dibandingkan belakang. Ban depannya memiliki ring 19 dan belakang ring 17, persis dengan motor touring dan enduro.

News Feed