English English Indonesian Indonesian
oleh

Pasangan Politisi Ini Sabet penghargaan Golkar Media Award 2023

Secara pribadi Abang Fauzi menyampaikan terima kasih kepada jurnalis yang selama ini banyak membantu dalam menjalankan tugas.

“Tanpa teman wartawan, saya kira penghargaan ini tidak akan ada. Semoga ke depan kita bisa terus berbuat berdasarkan wilayah pengabdian kita masing-masing,” harap Fauzi.

Sementara itu, Indah mampu unggul dari 14 nominator ketua DPD II Golkar dari berbagai daerah di Indonesia. Di Sulsel, hanya tiga ketua DPD II Partai Golkar yang masuk nominator dan bersaing mendapatkan penghargaan. Dua lainnya yakni Munafri Arifiddin (Ketua Golkar Makassar) dan Mudassir Hasri Gani (Ketua Golkar Barru).

Kader Golkar lainnya, Nurul Arifin mendapat penghargaan kategori politisi perempuan artiker terbanyak, Mutya Hafid (Anggota DPR RI terpopuler), Dito Ario Tedjo (Pejabat Publik artikel terbanyak), Adies Kadir (Anggota DPR terpopuler Artikel Terbanyak), Ilham Permana (Politisi Muda Terpopuler), Cen Sui lan (Anggota DPR RI  terpopuler Konten Terbaik), Ace Hazan Syadzily (Ketua DPD I Terpopuler).

Acara ini turut dihadiri para tokoh Partai Golkar, di antaranya Akbar Tanjung dan Aburizal Bakrie. (*rls)

News Feed