English English Indonesian Indonesian
oleh

Semen Tonasa Komitmen Lestarikan Lingkungan, Ini Program Unggulannya

Sementara itu pelaksana tugas Direktur Utama PT Semen Tonasa Anis dalam sambutannya mengatakan bahwa menjaga lingkungan itu merupakan kewajiban dan tanggung jawab bersama. PT Semen Tonasa sebagai perusahaan yang berada di Pangkep, secara khusus juga memiliki dua pilar dalam program CSR-nya yang memiliki nilai dukungan atas sustainability, yakni Tonasa Hijau dan Tonasa Bersahaja.

“Melalui pilar inilah PT Semen Tonasa berkontribusi dalam mendukung program-program berbasis lingkungan yang ada di Kabupaten Pangkep, termasuk masalah sampah. Kedepannya, kita berusaha agar sampah-sampah ini nantinya dapat diolah sedemikian lupa melalui RDF yang saat ini proyeknya sedang kami jalankan, hingga dapat menjadi bahan bakar alternatif di PT Semen Tonasa.” pungkasnya

Di tempat yg sama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pangkep Thamrin Taba, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada PT Semen Tonasa, yang telah menginisiasi kegiatan ini berdasarkan petunjuk Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, dan dapat berjalan sukses.

Ia juga berharap kedepannya, kegiatan ini dapat dilanjutkan secara konsisten dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat. (fit)

News Feed