English English Indonesian Indonesian
oleh

Bupati Jenguk Datu Luwu, Basmin: Proses Pemulihan dan Sudah Dapat Berkomunikasi

FAJAR, LUWU-Bupati Luwu Basmin Mattayang menjenguk Datu Luwu, Andi Maradang Opu To Bau yang sedang terbaring sakit di kediaman pribadinya di Jakarta, (07/06/2023). Basmin datang bersama Ketua Tim Penggerak-PKK Kabupaten Luwu untuk menjenguk Datu Luwu yang sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi beberapa waktu lalu di Rumah Sakit Premier Bintaro Jakarta.

Basmin menjelaskan bahwa kondisi Datu Luwu sudah membaik meskipun masih perlu istirahat untuk pemulihan kesehatannya. Ia juga berharap agar masyarakat Luwu Raya mendoakan kesembuhan Datu Luwu.

“Saat kami berkunjung, Beliau masih beristirahat di kamarnya untuk proses pemulihan dan sudah bisa berkomunikasi meskipun dengan suara pelan. Saya mengajak seluruh jajaran pemerintah bersama masyarakat Luwu Raya untuk mendoakan agar beliau segera pulih seperti sebelumnya,” ujar Basmin.

“Kebahagiaan terpancar dari senyuman sosok yang menjadi anutan wija to Luwu. Tentu saja, doa dan dukungan dari kita semua sangat berarti bagi beliau,” tambah Basmin. (shd/*)

News Feed