English English Indonesian Indonesian
oleh

Alimin Kembali Pimpin Muhammadiyah Luwu

BELOPA, FAJAR-Musyawarah Daerah (Musda) ke-13 Muhammadiyah Luwu di Ponpes Muhammadiyah Salutabang, Larompong, menunjukkan kemajuan dengan menerapkan sistem elektronik voting atau e-voting. Dalam Musda tersebut, sebanyak 33 calon formatur bersaing untuk mendapatkan posisi dalam kepengurusan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu. Hanya 11 orang yang berhasil terpilih sebagai formatur, Sabtu, 3 Juni.

Dalam hasil penghitungan suara, Buntoro Agam berhasil meraih suara tertinggi dengan mencapai 105 suara. Disusul oleh Amiruddin Bakri dengan 95 suara, dan Alimin dengan 93 suara. Posisi formatur lainnya ditempati oleh Nirwan Muallim dengan 71 suara, Ihsanunddin dengan 73 suara, dan Zulkifili dengan 72 suara. Sementara itu, Muhammad Ikbal mendapatkan 50 suara, Syaifullah Rahman dengan 46 suara, Bahar Nada dengan 50 suara, Gustam Tasbih dengan 48 suara, dan Kamaruddin dengan 46 suara.

Setelah rapat formatur ditetapkan, Ketua Alimin, Sekretaris Buntoro Agham, dan Bendahara Bahar Nada. “Insyaallah secepatnya kita susun kepengurusan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu,” ujar Buntoro. (shd/*)

News Feed