English English Indonesian Indonesian
oleh

Lepas Pegawai Purnabakti PT Semen Tonasa, Dirut: Terima Kasih Dedikasi dan Pengabdiannya

FAJAR, PANGKEP – Sebanyak 48 orang karyawan PT Semen Tonasa memasuki masa purnabakti periode Januari hingga Desember 2023. Mereka dilepas secara hormat oleh perusahaan.

Kegiatan pelepasan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 6 Kantor Pusat PT Semen Tonasa Pangkep, Selasa 6 Juni 2023. Turut hadir pada kegiatan pelepasan karyawan purnabakti ini Plt. Dirut Semen Tonasa Anis, Direktur Operasi Mochamad Alfin Zaini, GM SDM & Umum Luh Gede Januati, staf SDM dan staf Humas, serta suami/istri karyawan atau karyawati yang memasuki masa purnabakti.

Plt Direktur Utama Semen Tonasa Anis mengatakan bahwa masa pensiun merupakan masa yang paling dinantikan dan disyukuri. Karena masih diberikan kesehatan dan umur yang panjang sehingga dapat menuntaskan masa bakti di PT Semen Tonasa dalam keadaan baik.

“Saya juga berpesan, agar Bapak dan Ibu yang akan memasuki purnabakti sekiranya dapat mempersiapkan para penggantinya di unit kerja masing-masing. Serta proses sharing knowledge dan sharing pengalaman bisa diteruskan ke generasi berikutnya di perusahaan.” ungkapnya, kemarin.

Anis juga memuji kualitas para pensiunan Semen Tonasa. Ia menyebutkan, bahwa ada cukup banyak pensiunan Semen Tonasa yang selepas masa purnabaktinya berhasil melanjutkan karir berikutnya maupun sukses dalam berkarya di tengah masyarakat.

“Tenaga kerja Semen Tonasa selama ini dikenal produktif dan memiliki knowledge serta pengalaman yg baik. Makanya tidak heran, setelah masa bakti PT Semen Tonasa selesai, kebanyakan pensiunan kita tetap dapat berkarya dan berkontribusi kepada masyarakat.” ucapnya.

News Feed