English English Indonesian Indonesian
oleh

Dorong Pertumbuhan Talenta Digital, BUMN Gelar Fordigi Goes to Campus di Unhas

FAJAR, MAKASSAR-Forum Digital BUMN (Fordigi) sebagai mitra Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melangsungkan program Fordigi Goes to Campus di Universitas Hasanuddin, Selasa 6 Juni 2023.

Berlangsung di Ballroom Unhas Hotel & Convention, kegiatan ini dihadiri 500 peserta yang merupakan mahasiswa Unhas.

Makassar adalah kota keempat yang datangi Fordigi setelah Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Total ada sepuluh kota yang akan disambangi untuk kegiatan Fordigi Goes to Campus.

Pada penyelenggaraan kali ini, Fordigi Goes to Campus mengangkat tema “Unlock Growth Using Combined Principle of Insight, Identity and Innovation”.

Hadir dalam kegiatan ini Deputi Bidang Manajemen SDM, Teknologi dan Informasi Kementerian
BUMN, Tedi Bharata, Direktur PT Jasa Raharja, Munadi Herlambang, Ketua Bidang IV Fordigi, Beatrix Santi Anugrah beserta sejumlah pejabat BUMN lainnya.

Dari pihak Unhas hadir Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof drg. M. Ruslin, M.Kes., Sp.BM(K), Direktur Kemahasiswaan dan Penyiapan Karir Abdullah Sanusi PhD, Kasubdit Penyiapan Karir Sahriyanti Saad PhD, Kasubdit Kesejahteraan Mahasiswa Catharina MM.

Ketua Bidang IV Fordigi, Beatrix Santi Anugrah menyampaikan bahwa kegiatan Fordigi Goes to Campus bertujuan untuk melakukan akselerasi transformasi digital untuk mengubah Indonesia semakin modern dan mampu menghadapi tantangan.

“Membentuk ekosistem digital tidak mudah. Kami berharap kegiatan ini dapat mendorong pertumbuhan talenta digital untuk transformasi digital,” ujarnya.

News Feed