English English Indonesian Indonesian
oleh

Makassar Banjir Artis, Ada Dikta Wicaksono hingga Fiersa Besari

FAJAR, MAKASSAR-Sulawesi Selatan khususnya Makassar dikenal sebagai kota yang tak pernah sepi penonton yang hadir ketika konser musik digelar. Bahkan beberapa nama musisi atau penyanyi berulang didatangkan oleh vendor berbeda. Sebut saja Dikta Wicaksono dan Fiersa Besari, mereka Banjir Job di Makassar.

Apalagi dalam waktu dekat ini, mereka akan kembaki tampil bersama sederet penyanyi dan band kenamaan tanah air. Di antaranya, Nidji, Danilla, Roket Rockers, Efek Rumah Kaca, For Revenge dan The Paps.

Mereka bakal tampil di event musik “Berisik di Timur”. di Parking Lot Phinisi Point Kota Makassar, Sabtu-Minggu 12-13 Agustus.

Project Manager Berisik di Timur, Muh Rizaldi Rauf Pabisi mengatakan kehadiran Dikta dan Fiersa memang mengundang banyak requesan.

Makanya ketika dikabarkan mereka bakal jadi pengisi acara di Makassar, langsung banyak tabg menanyakan tiket. Padahal jaraknya masih dua bulan, namun penjualan tiket sudah dimulai.

“Selain musisi ternama tanah air, kami jyga menghadirkan para musisi lokal Kota Makassar, yang juga ikut unjuk kebolehan di konser tersebut,” ucapnya.

Founder Rimago, Yudhistira Perdana Nasution mengatakan event Berisik di Timur ini sebenarnya merupakan konser perdana yang digelar oleh PT Rimago Live.

Melihat tahun ini situasi sudah kondusif dan banyak penikmat musik sudah rindu dengan konser yang berkualitas. Maka diputuskan lah tahun ini adalah waktu yang tepat. “Kami sudah berdiskusi panjang lebar tentang bagaimana baiknya acara ini digelar, serta pro dan kontranya,” ungkapnya. (wis/*)

News Feed