English English Indonesian Indonesian
oleh

R-Bike Indonesia Angkat Ketua Baru, Target Tambah Chapter dan Touring Luar Pulau

R-Bike Indonesia merayakan ulang tahun kedua pada tanggal 7 Mei 2023. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ini, para anggota akan melakukan touring ke Kabupaten Soppeng pada tanggal 1 Juni mendatang. Touring ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada Bapak Kapolres Soppeng, AKBP. Dr (C) H. Muh. Yusuf Usman, SH., S.IK, MT., yang telah mendukung R-Bike Indonesia sejak deklarasi awal, perayaan ulang tahun pertama, hingga ulang tahun kedua pada tahun ini.

“Selanjutnya, pada bulan Agustus 2023, kami berencana untuk melakukan touring ke kawasan IKN dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Sebelumnya, kami telah melakukan touring jarak jauh ke Mandalika, Jawa Timur, dan touring Surabaya-Bandung-Jakarta dalam rangka Festival Sepeda Bandung 2022,” ujar Ayatullah, yang juga merupakan pemilik Benelli Patagonian Eagle.

Yulia Herman, Plt. Sales Support, Logistics & Marketing Manager Kalla Kars, mengucapkan selamat atas suksesnya pelaksanaan Munas pertama R-Bike Indonesia dan pemilihan ketua baru. Dia optimis bahwa komunitas ini akan semakin maju dengan kepengurusan yang baru.

“Kami mengucapkan selamat kepada Ayatullah yang terpilih sebagai Ketua Umum R-Bike Indonesia periode 2023-2025. Kami berharap komunitas ini semakin solid dan melaksanakan banyak program yang juga bermanfaat bagi masyarakat. Kalla Kars akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif komunitas ini di masa depan,” ujar Yulia Herman. (mil/*)

News Feed