English English Indonesian Indonesian
oleh

Pembuktian IKA Unhas Lutim, Ribuan Orang Padati Rujab Bupati

FAJAR, MALILI- Rujab Bupati Lutim dikepung peserta jalan santai IKA Unhas Lutim. Masyarakat kompak mengenakan baju berwarna merah. Warna kebesaran kampus Unhas.

Masyarakat yang mengepung Rujab Bupati Lutim merupakan peserta jalan santai IKA Unhas yang bergerak dari Lapangan Andi Nyiwi Park, sekitar 2,5 KM dari Rujab Bupati. Kemeriahan ini membuat Bupati Lutim, Budiman Hakim, Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto sangat bahagia.

“Ini merupakan pilihan warna yang tepat, apalagi Alumni Unhas menggunakan jas merah. Jadi ini spirit dan semangat yang besar untuk sama-sama membangun Luwu Timur yang kita cintai,” kata Budiman usai mengikuti kegiatan jalan santai, Sabtu, 20 Mei di Rujab Bupati Lutim.

Budiman bersyukur menyaksikan antusias masyarakat. Apalagi, giat ini menjadi bagian dari promosi wisata Lutim.

“Saya meminta masyarakat agar mengupload foto-foto ini agar Lutim makin dikenal dan ini bagian dari promosi bahwa ada kabupaten luar biasa di ujung Sulsel,” sarannya, tersenyum.

Di samping itu, kehadiran Danny Pomanto disambut bahagia. Sebab, Danny boleh dikatakan menjadi bagian dari pembangunan Luwu Timur. “Pak Wali sebagai konsultan yang karena sudah mendesain Lutim puluhan tahun sebelumnya,” bebernya.

Ia berharap, IKA Unhas dengan Pemkab Lutim terus berjalan berkesinambungan untuk pembangunan berkelanjutan. Kolaborasi harus terus terjaga. (ans)

News Feed