English English Indonesian Indonesian
oleh

CIMB Niaga Perluas Layanan di Lingkungan Kampus, Ini Fasilitas yang Ditawarkan

FAJAR, MAKASSAR — PT Bank CIMB Niaga Tbk melakukan penandatangan kerja sama (PKS) dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin (Unhas).

Selain Unhas, telah banyak kerja sama yang dilakukan antara bank CIMB Niaga dengan beberapa perguruan tinggi di Indonesia. Kerja sama tersebut di antaranya program CSR, produk tabungan, mobile branch, dan berbagai produk perbankan lainnya. 

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin, Prof Abd Rahman Kadir menyambut dengan baik tim dari Bank CIMB Niaga dan siap untuk bekerja sama bagi civitas akademika.

Branch Area Head bank CIMB Niaga, Oktavin Datu M Sampetoding, menyampaikan terima kasih karena telah diterima dengan baik dan akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh civitas akademika Unhas dalam kebutuhan perbankan.

Branch Manager Makassar, Ardy Widiarta, menambahkan bahwa penandatangan PKS ini merupakan langkah awal yang baik untuk membuka pintu kerja sama yang lebih luas lagi antara CIMB Niaga dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas.

“Program tahap awal adalah pembukaan rekening untuk mahasiswa dan dalam mendukung digitalisasi, maka akan dipasang QR di beberapa tempat tertentu, dan menyiapkan mobile branch, ” tutur Ardy, (16/05/2023)

Kedua belah pihak berharap ke depannya akan makin banyak kerja sama yang bisa dilakukan dan ada kelanjutan hubungan yang baik antara bank CIMB Niaga dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. (adi)

News Feed