English English Indonesian Indonesian
oleh

Pangdam Nongkrong Bareng Media, Mayjen TNI Totok Imam Santoso: Kita Harus Solid

FAJAR, MAKASSAR-Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso menyebut peran media sangatlah penting. Kehadirannya telah mencerdaskan masyarakat dalam kehidupan berbangsa.

Pangdam ingin hubungan yang baik selama ini dibangun antara prajurit TNI AD di Kodam XIV/Hasanuddin bersama pekerja media massa terus dirawat dengan baik.

“Hubungan media di Sulsel dan Panglima di Sulsel itu sangat baik. Kami berharap hubungan yang sangat bagus itu kita kembangkan,” ujarnya saat nongkrong bersama wartawan di salah satu cafe di Makassar, Kamis 4 Mei.

Menurut jenderal bintang dua ini, media massa di negara manapun tidak boleh disepelekan. Media memiliki peran yang sangat penting.

“Kodam tugas pokoknya menjaga keselamatan dan kenyamanan. Kita harus solid dengan kepolisian, pemerintah, dan media. Media tidak bisa disepelekan. Kalau tidak ada media, pusing” katanya.

Demi keutuhan negeri, mantan Gubernur Akmil ini mengaku siap menerima koreksi. Begitupun saran agar Kodam XIV/Hasanuddin bisa terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kita merajut kebersamaan dengan pemda, kepolisian agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ini butuh bantuan media tentunya. Karena semuanya adalah satu NKRI. Mari kita bentuk masyarakat yang aman, nyaman, dan sejahtera,” tandasnya. (maj/*)

News Feed