English English Indonesian Indonesian
oleh

Bantu Warga Penuhi Kebutuhan Jelang Lebaran, TNI AU Gelar Pasar Murah

FAJAR, MAKASSAR — TNI Angkatan Udara Lanud Sultan Hasanuddin menggelar Bazar dan Pasar Murah Jumat, 14 April di Lapangan Angkasa Kabupaten Maros. Pasar murah ini merupakan rangkaian semarak HUT ke-77 Tahun TNI AU.

Kegiatan bazar dan pasar murah ini dibuka langsung oleh Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Andi Kustoro bersama Danlanud Sultan Hasanuddin Masma TNI David  Yohan Tamboto.

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Andi Kustoro mengatakan kegiatan ini salah satu bentuk berbagi kasih dengan masyarakat.

“Jadi hari ini intinya kita berbagi kasih dengan warga disekitar pangkalan TNI Angkatan Udara yang ada di Makassar dan Maros. Juga dalam rangka HUT Ke 77 TNI Angkatan Udara,” akunya.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu memberikan satu kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat untuk kebutuhan harian utamanya menjelang lebaran.

“Intinya adalah kita memberikan satu kebutuhan rumah tangga untuk kebeutuhan sehari-hari dan kebutuhan menjelang Idulfitri,” katanya.

Menariknya lagi sebab dalam bazar dan pasar murah ini diikuti sekitar 16 UMKM. Selain itu juga ada sekitar 40 stand Booth yang merupakan partisipasi dari UMKM dan satuan-satuan di Lanud Sultan Hasanuddin.

“Jadi kita membuat stand booth, untuk UMKM sendiri ada 16. Untuk Stand Booth ada partisipasi Pia Ardyagarini dan ada juga dari satuan-satuan di Lanud Sultan Hasanuddin. Semua totalnya ada 40,” sebutnya.

Dianmengatakan dalam bazar dan pasar murah ini ada sekitar 1500 kupon yang telah disiapkan. “Antusias masyarakat juga sangat luar biasa sekali,” katanya.

News Feed