English English Indonesian Indonesian
oleh

Perayaan Juara, PSM Tak Rencanakan Konvoi Juara di Kota Makassar

FAJAR, MAKASSAR – Beredar kabar konvoi selebrasi juara PSM akan digelar di Kota Makassar. Kabar tersebut diklarifikasi langsung manajemen PSM Makassar.

Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengaku, rencana konvoi juara keliling di Kota Makassar tidak masuk dalam rencana. Tim hanya ingin melakukan di Kota Parepare saja.

“Tidak ada agenda membawa tim yaitu pemain, pelatih dan official untuk konvoi juara keliling Makassar. Kalau ada informasi yang mengatasnamakan manajemen, itu hanya sepihak. Kami malah tidak tahu menahu soal itu,” kata Sulaiman, Kamis 13 April.

Menurut Sulaiman, manajemen tidak mengagendakan konvoi juara di Kota Makassar karena menghormati kepentingan pemain. Untuk itu, selebrasi juara hanya digelar di Kota Parepare saja, seusai laga terakhir melawan Borneo FC.

“Kasihan juga pemain, pelatih dan official kalau konvoi lagi di Makassar. Pasti sudah capek, ada juga yang sudah mau pulang ke kampungnya halamannya masing-masing. Apalagi ini kan juga bulan puasa,” lanjut Sulaiman.

Manajemen, kata Sulaiman lagi, mengapresiasi maksud masyarakat Makassar tersebut untuk merayakan kemenangan dan gelar juara PSM yang memang sudah dirindukan. Akan tetapi manajemen merasa sudah cukup di Parepare saja. Juga, kurang elok berlebihan merayakan kemenangan.

”Kurang elok juga jika kita berlebihan merayakan sebuah kemenangan. Apalagi kompetisi berikutnya segera bergulir, yang justru memerlukan persiapan yang jauh lebih matang. Apalagi dengan beban mempertahankan kinerja dan gelar juara,” kata dia.

Menanggapi hal ini, Divisi Mendagri Red Gank PSM, Muhammad Al-Fajri mengatakan, supporter belum punya tanggapan mengenai hal itu. Masih ada keputusan yang akan dikoordinasikan lebih dulu.

”Kami masih menunggu keputusan teman-teman. Jadi belum ada keputusan final terkait keputusan manajemen,” jelasnya. (wid)

News Feed