English English Indonesian Indonesian
oleh

Aryaduta Tawarkan Buka Puasa dengan All You Can Eat

FAJAR, MAKASSAR– Hotel Aryaduta kembali menawarkan paket berbuka puasa dengan menghadirkan Buffet Buka Puasa Barbecue All You Can Eat yang bertemakan ‘Sparkling Ramadan’ yang merupakan ciri khas Hotel berbintang lima ini tiap tahun.

Aryaduta menyediakan menu yang lebih lengkap dari tahun ke tahun, selain menu barbecue, Baroncong dan Pisang Epe pun juga tersedia kali ini. Hanya dengan Rp175.000 net per orang, para tamu sudah bisa menikmati sajian barbecue all you can eat yang memiliki beragam pilihan menu.

“Kalau umpanya kita pesannya minimal 30 orang grup itu harganya minimal Rp165 ribu tapi kalau mau nginap atau ada tambahan mau join itu ada diskon 20 persen untuk tamu yang nginap jadi sisa 140 ribu,” kata Marcom Manager Aryaduta Makassar, Nathalia.

Nathalia menambahkan bahwa kali ini kapasistas yang ditawarkan hingga 600 orang. Untuk menginap, Aryaduta menawarkan dengan dua orang dewasa dan dua orang anak yang bermalam hanya Rp850 ribu.

“Kalau mau kamar khusus kamar Rp600 ribu satu malam. Jadi dua malamnya Rp1,1 juta. Diskonnya tinggi,” tambahnya.

Nathalia menyarankan agar masyarakat yang ingin berbuka puasa di Aryaduta agar melakukan reservasi terlebih dahulu. “Harus reservasi karen biasa orang mau pilih tempat,” sarannya. (ams)

News Feed