English English Indonesian Indonesian
oleh

Pasar Ramadan IM3 Banjir Promo, Ini Lokasinya

FAJAR, MAKASSAR — IM3 menghadirkan Pasar Ramadan diberbagai kota. Salah satunya di Mal Ratu Indah, Makassar pada 22 Maret hingga 21 April mendatang.

Selain sebagai tempat ngabuburit dan buka bersama, masyarakat juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis dan games berhadiah dengan berbagai voucher hingga total nilai Rp75juta. 

Kemudian, masyarakat dapat mencoba AR Filter IM3 spesial Ramadan, serta mendapatkan promo pembelian produk-produk IM3. Selain itu, IM3 menghadirkan kampanye Serunya Silaturahmi yang mengajak para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal. 

IM3 juga kembali menghadirkan promo Sensasi Ramadan dengan memberikan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 dengan harga normal Rp150.000.

Kemudian, untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idulfitri seperti, video call keluarga, menikmati tayangan hiburan, dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman.

Head of Region Kalimantan and Sumapa Indosat Ooredoo Hutchison Prio Sasongko mengatakan bahwa IM3 juga melakukan SIDAK Outlet IM3 yang mengunjungi dan bersilaturami ke 2000 outlet di Indonesia dengan Bus Ramadan termasuk ke kota Makassar, untuk memberikan Parsel Ramadan serta mengajak para mitra outlet IM3 untuk mengikuti kompetisi branding outlet dengan grand prize sepeda motor.

News Feed