English English Indonesian Indonesian
oleh

Pasar Ramadan IM3 Banjir Promo, Ini Lokasinya

“IM3 juga memahami bahwa kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan semakin meningkat selama bulan Ramadan, untuk itu kami hadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100GB agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota,” katanya.

Selain itu, promo Freedom Internet Sensasi Ramadan 100GB dengan 100 persen kuota utama yang dapat dinikmati selama 24 jam bisa didapatkan dengan mudah hingga 22 April 2023 di berbagai channel pembelian seperti, outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, *123#.

“Dan tentunya di aplikasi myIM3 yang juga menghadirkan berbagai aktivitas digital di program #SerunyaSilaturahmi dimana pelanggan bisa mengikuti berbagai games seru dan mendapatkan hadiah menarik selama bulan Ramadan,” tambahnya.

Salah satu pengunjung, Magfirah mengatakan bahwa Pasar Ramadan IM3 ini menyediakan banyak kuliner dan cocok sebagai tempat berbuka puasa bersama kerabat. “Banyak kuliner. Apalagi ada panggungnya disini,” katanya. (ams)

News Feed