English English Indonesian Indonesian
oleh

Cerita Seorang Wabup Lepas Jemaah ke Makkah, Eh Ada Suaminya Jadi Peserta Umrah

SINJAI, FAJAR–Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, melepas jamaah umroh Rama Wisata di Kantor Rama Wisata Tour and Travel , Jl Jenderal Sudirman, pagi tadi, Sabtu 25 Maret 2023.

Jumlah jamaah yang dilepas berangkat umroh ramadhan selama 12 hari ke depan sebanyak 46 jamaah dan salah satunya adalah suami dari Andi Kartini.

Dalam sambutannya Andi Kartini meminta kepada Jamaah agar memanfaatkan waktu istimewa selama menjalankan ibadah umroh. Perbanyak doa dan dzikir.

Dia juga meminta kepada jamaah agar senantiasa menjaga kesehatan, sehingga dapat melaksanakan ibadah umroh dengan nyaman dan khusyuk.

Di akhir sambutannya, Andi Kartini menitip doa kepada Jamaah umroh agar mendoakan masyarakat Sinjai semakin sejahtera dan senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu Wataala.

“Doa di tanah suci itu sangat makbul, mohon doakan kami semoga senantiasa diberi kekuatan dan kesabaran dalam memimpin Sinjai, sehingga dapat melaksanakan amanah ini dengan baik sesuai visi misi Pemerintah Kabupaten Sinjai,” harapnya.

Kepada seluruh jamaah umroh, selamat menjalankan ibadah umroh, semoga dimudahkan dan dilancarkan, selamat kembali ke tanah air dengan tingkat keimanan dan ketaqwaan yang lebih baik lagi. (rilis)

News Feed