English English Indonesian Indonesian
oleh

Mappeseling Farm Wujudkan Kebutuhan Pangan Masyarakat

Mantan ketua DPRD Makassar yang akrab disapa Aru ini mengungkapkan, dengan usaha dan kerja keras keluarga besar Mappaseling Betta dan jajaran manajemen, sehingga lahirlah ternak ayam modern tersebut.

“Dengan semangat orang tua, kami maksimalkan apa yang kami miliki. Ada dari kedokteran, swasta, makanya kami berkomitmen untuk berusaha membangun peternakan ini,” papar Aru.

Apalagi pada masa pandemi Covid-19, Mappaseling Farm berusaha menjalin hubungan kemitraan dengan PT Malindo Feedmill Tbk untuk mengembangkan potensi pangan yang produktif.

“Kami berkomitmen membangun Mappaseling Farm ini untuk masyarakat. Insyaallah CSR (corporate social responsibility) kami pun kami serahkan kepada masyarakat untuk membesarkan usaha ini,” terangnya.

Aru berharap, hubungan antara Mappaseling Farm dengan Kementerian Pertanian, Pemkab Gowa, dan seluruh masyarakat Gowa bisa selalu bersinergi dalam mewujudkan kebutuhan pangan yang berkualitas.

“Saya berharap kami diterima di Kabupaten Gowa. Karena ketulusan peternakan ini harus maju, masyarakat harus maju karena kebutuhan pangan warga sangat penting,” cetus Aru.

Sekkab Gowa, Kamsina yang mewakili Bupati Gowa Adnan Purichta IYL sangat mendukung adanya usaha peternakan ayam modern ini.

Hasil dalam proses kegiatan usaha tersebut memberikan manfaat penghematan biaya operasional yang luar biasa. Utamanya dalam pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat.

“Dengan hadirnya kandang ayam modern ini di Gowa, kita yakin apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa terus terpenuhi,” jelas Kamsina.

News Feed