English English Indonesian Indonesian
oleh

Maju Lewat Hanura, Firdaus Romo Bidik Pertarungan Sulsel 3 di Pileg 2024

FAJAR, MAKASSAR-Pemilihan Umum legislatif 2024 semakin dekat dan periode pendaftaran calon anggota parlemen nasional dan dewan daerah akan dimulai dari tanggal 1 hingga 14 Mei 2023. Semua daftar calon sementara (DCS) nama caleg partai politik sudah dikirim ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Salah satu calon anggota legislatif dari partai Hanura, Firdaus Romo “Karaeng Rafi”, berpartisipasi di daerah pemilihan (dapil) Sulsel 3 (Kabupaten Gowa dan Takalar). “Saya sudah berniat untuk membela rakyat melalui partai Hanura,” ucapnya.

Firdaus Romo “Karaeng Rafi” memiliki jaringan sosial dan keluarga yang kuat, dan ia yakin bahwa Hanura sebagai partai politik yang mengedepankan hati nurani bersama-sama dapat membela rakyat.

“Sekarang saatnya berjuang bersama rakyat,” pungkas Dewan Penasehat DPD Hanura Sulsel ini.

Ketua Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok (AST), berharap agar jumlah kursi Hanura di DPRD provinsi mencapai 7-9 kursi. Ia yakin bahwa Firdaus Romo “Karaeng Rafi” dapat mencapainya.

“Target kita adalah 7-9 kursi DPRD Provinsi pada pemilu 2024 mendatang,” harap purnawirawan TNI AD ini. Lebih lanjut, AST akan segera mengevaluasi daftar calon anggota legislatif Hanura sesuai dengan 11 dapil di provinsi Sulsel. “Segera kita evaluasi pemenuhan kuota Hanura,” katanya. (*)

News Feed