English English Indonesian Indonesian
oleh

Kajati Sulsel Bertemu Dekan Hukum Unhas, Siap Kerja Sama dalam Bidang Pendidikan

FAJAR, MAKASSAR-Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengunjungi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin di Makassar, Kamis, 2 Maret 2023. Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk menjalin kerja sama dan silaturahmi dengan Dekan Fakultas Hukum Unhas, Prof Hamzah Halim.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas rencana kerja sama antara Kejati Sulsel dengan Fakultas Hukum Unhas serta beberapa isu hukum yang sedang marak terjadi di masyarakat.

Prof. Hamzah Halim menyatakan bahwa Fakultas Hukum Unhas senantiasa terbuka untuk menjalin kerja sama dengan semua instansi, terutama dalam bidang pendidikan.

Selain itu, ia menekankan bahwa ada banyak program yang bisa dikerjasamakan antara Fakultas Hukum Unhas dengan Kejati Sulsel, seperti program Blended Learning dan Kuliah Kerja Nyata.

Sementara itu, Kajati Sulsel, Leonard Eben Ezer Simanjuntak, menegaskan bahwa sangat memungkinkan untuk dilakukan kerja sama dalam bidang pendidikan.

Ia juga menyatakan bahwa Kejaksaan saat ini memiliki banyak program yang berorientasi pada pengembangan pendidikan, seperti Jaksa Masuk Sekolah dan Jaksa Sahabat Pelajar.

Ia berharap agar Pusat Kajian Kejaksaan Fakultas Hukum Unhas dapat dikembangkan dan dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam mengimplementasikan program-program Kejaksaan dengan Fakultas Hukum Unhas.

Pada pertemuan tersebut, turut hadir Prof Maskun selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof Karita Sakharina selaku Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Sumber Daya dan Alumni, dan Dr. Ratnawati selaku Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset dan Inovasi, serta beberapa civitas akademika Fakultas Hukum Unhas. (*)

News Feed