English English Indonesian Indonesian
oleh

Anggota DPR RI Ini Ajak Juara Tilawah Ramadan 2021 Umrah

FAJAR, MAKASSAR – Sebagai tindak lanjut dari hasil seleksi lomba Tilawah Ramadan Provinsi Sulsel pada 2021 lalu, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP Dapil 2 Sulsel Muhammad Aras memberangkatkan umrah pemenang, Sakinatullah Al Ulya asal Soppeng.

Siang tadi Aras mengajak pemenang untuk manasik di Hotel Swiss-Belcourt, Jl. G. Bawakaraeng, Makassar. Sempat tertunda akibat covid-19, akhirnya hadiah utama umrah bagi Juara I Tilawah Ramadan yang digelar oleh Muhammad Aras sendiri akhirnya bisa ditunaikan pada Maret 2023 ini.

Pemilik Emerald Taylor ini mengatakan manasik yang dipandu Ustadz Dr. H. Amirullah jalil dilakukan bersama keluarga tersebut difasilitasi Ujas Tour sebagai tahapan menjelang keberangkatan. “Insya Allah sesuai jadwal travel, kami akan diberangkatkan pada 6 hingga 16 Maret 2023. Ini merupakan pemenuhan janji saya kepada pemenang Tilawah Ramadhan 2021 lalu dan dalam rangka mensyiarkan Alquran,” kata Aras.

Ia berharap dengan hadiah utama umrah ini, bukan saja memotivasi pemenang akan tetapi masyarakat lainnya agar lebih mencintai Al Qur’an dan mensyiarkannya.
Pemenang hadiah utama, Sakinatullah Al Ulya didampingi ibunya Nur Intan mengungkapan kegembiraanya dan terimakasih Kepada Muhammad Aras atas hadiah yang telah diberikan. (nas)

News Feed