English English Indonesian Indonesian
oleh

Fokus Pembinaan dan Prestasi, PSSI Makassar Siapkan Kepengurusan yang Solid

FAJAR, MAKASSAR – Ahmad Susanto DB bergerak cepat usai terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Makassar. Sejumlah persiapan dilakukan untuk mendukung program prioritas, terutama pembinaan usia dini dan prestasi.

Sebagai langkah awal adalah menggelar Rapat Pleno Diperluas Askot PSSI Kota Makassar Periode 2023-2027 di Hotel Favor Makassar, Sabtu (25/2/2023).

Rapat yang dipimpin langsung Ahmad Susanto ini, dihadiri seluruh pengurus PSSI Askot Makassar Periode 2023-2027. Ahmad Susanto mengatakan, rapat perdana ini, memiliki empat agenda utama. Yaitu, rapat koordinasi struktur organisasi pengurus PSSI Askot Makassar Periode 2023-2027, garis besar program PSSI Askot Makassar Periode 2023-2027, penandatanganan pakta integritas pengurus, dan pengukuran baju PDH (Pakaian Dinas Harian) pengurus.

“Rapat ini, pertama kalinya mempertemukan semua pengurus PSSI Askot Makassar Periode 2023-2027. Ini juga ajang silaturahmi dan saling kenal sesama pengurus,” ujarnya. Pada rapat pleno diperluas ini, Ahmad Susanto memaparan garis besar struktur pengurus dan program kerja prioritas.

“Insyaallah, ini adalah kepengurusan yang solid. Jangan sampai prestasi masa lalu, justru lebih bagus dari pada ke depannya. Harusnya prestasi masa lalu, akan terus kita tingkatkan dan saya yakin dengan kepengurusan yang solid saat ini,” katanya.

Optimisme ini, disampaikan Ahmad Susanto, melihat kinerja Askot PSSI Makassar selama ia menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Ketua selalama kurang lebih 1,5 tahun. Prestasi yang ditorehkan cukup mentereng. Daeng Buang, begitu ia akrab disapa diamanahkan menjadi Plt Ketua Askot PSSI Makassar pada Agustus 2019.

News Feed