English English Indonesian Indonesian
oleh

Ikut Jalan Sehat IKA Unhas Bone, Rudianto Lallo: Silaturahmi Sesama Alumni Dapat Dipererat

FAJAR, MAKASSAR-Ketua DPRD Makassar juga sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas Kota Makassar, Rudianto Lallo ikut meriahkan kegiatan jalan sehat IKA UNHAS Bone di Kabupaten Bone pada Minggu, 26 Maret 2024.

Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Makassar dan Ketua IKA Unhas Wilayah Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto, serta inisiator IKA Unhas Bone yang juga Bupati Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi.

Rudianto Lallo mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh IKA Unhas Bone, yang dihadiri oleh banyak keluarga besar Unhas dan masyarakat.

Ia menganggap bahwa kegiatan jalan sehat adalah salah satu cara untuk mempererat kembali silaturahmi antar alumni Unhas.

Politisi yang dikenal dengan tagline Anak Rakyat itu juga menilai bahwa jalan sehat bermanfaat untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Berjalan kaki di pagi hari dapat membantu memulihkan energi dan meningkatkan kondisi fisik serta mental.

Selain itu, jalan pagi juga dapat membantu mengatasi stres, membakar kalori, mempertahankan tubuh tetap bugar, meningkatkan mood, dan membantu memulai hari dengan suasana hati yang baik.

Rudianto Lallo juga telah menggelar jalan sehat di Kota Makassar melalui Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI). Melalui yayasan tersebut, ia telah menggelar jalan sehat di tiga kecamatan, yaitu Manggala, Tamalate, dan Biringkanaya, yang dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat.

Kegiatan jalan sehat Anak Rakyat akan kembali digelar di Kecamatan Pannakukang pada tanggal 12 Maret dan di Kepulauan Sangkarrang tepatnya di Pulau Barrang Lompo pada tanggal 19 Maret.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengapresiasi kegiatan akbar yang diadakan oleh IKA Unhas Bone dan berharap bahwa kegiatan ini akan melahirkan kolaborasi dan sinergitas.

Melalui IKA Unhas, Danny Pomanto berharap bahwa dapat dikembangkan kerjasama dalam meningkatkan pendapatan daerah. (mum/)

News Feed