English English Indonesian Indonesian
oleh

Andi Promal Pawi Terpilih Nakhodai IKA Unhas Bone

FAJAR, BONE-Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas Bone resmi terbentuk. Andi Promal Pawi terpilih menjadi formatur ketua terpilih IKA Unhas Bone periode 2023-2026.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengembang amanah sebagai ketua IKA selama empat tahun,” ucapnya saat menyampaikan pidato kemenangan di The Novena Hotel Watampone, Minggu, 26 Februari 2023.

Lebih lanjut Kadis Pariwisata Kabupaten Bone ini mengatakan ini merupakan tangung jawab yang besar bagi dirinya. Ia sangat mengharapkan dukungan dari seluruh teman-teman alumni Unhas di Kabupaten Bone.  “Bagaimana IKA Unhas Bone ini kita bisa bersama-sama membesarkannya kedepan,” ujarnya.

Selain itu kata dia ia berkomitmen untuk bagaimana bisa menghimpun seluruh alumni Unhas di Kabupaten Bone. Dan memperbaiki pendataan alumni.

Ia juga menginginkan agar dibawah kepemimpinannya bagaimana alumni Unhas Bone bisa berkontribusi untuk Kabupaten Bone disegala sektor.

“Kita juga pastinya memasifkan aksi sosial dan selalu hadir untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan,” paparnya. (sae/*)

News Feed