English English Indonesian Indonesian
oleh

Permintaan Tinggi, Stok Filano Sesuai Permintaan Konsumen

FAJAR, MAKASSAR-Untuk memenuhi permintaan konsumen, PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) menyiapkan stok New Yamaha Grand Filano yang memiliki dua tipe ini sesuai dengan permintaan konsumen. Dengan desain yang mewah, Grand Filano Hybrid-Connected akhirnya diperkenalkan ke masyarakat pada Sabtu, 18 Februari kemarin di Mal Nipah beberapa waktu yang lalu.

Untuk lebih mengakrabkan Grand Filano ini kepada konsumen, PT SJAM akan melakukan roadshow ke semua daerah Sulselbar dengan event Classy Motor Show. Selain Filano, PT SJAM akan membawa unit Fazzio tentunya yang masuk dalam produk Classy Yamaha.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT SJAM, Astam Sari Handayani mengatakan bahwa Grand Filano yang sudah open indent pada 17 Februari dengan total indent sudah mencapai 300 unit. “Selama setahun setelah launching (Fazio) sudah 10.000 unit dan ada yang indent,” katanya.

Astam menambahkan bahwa pihaknya akan menggelar Road Show dengan membawa produk Classy Yamaha Fazzio dan Grand Filano diberbagai daerah di Sulselbar. “Classy Motor Show dengan road show semua daerah Sulselbar awal maret hingga April,” tambahnya.

Astam membeberkan bahwa Grand Filano Neo dibanderol Rp28,8 juta. Kemudian, Grand Filano Lux dibanderol Rp29,3 juta. “Perbedaannya di joknya. Kemudian, Grand Filano Neo memiliki empat jenis warnah. Dan Grand Filano Lux dengan dua jenis warna,” bebernya.

Senada dengan General Maneger Marketing PT SJAM Frengky J Tunandar mengatakan bahwa untuk stok awal, Grand Filano sebanyak 600 unit. Namun masyarakat jangan khawatir karena kedepannya dalam program Classy Motor Show pihaknya akan menyediakan stok sesuai permintaan masyarakat. “Nanti ke depan masih banyak. Stok aman. Bergantung permintaan konsumen,” tegasnya. (ams/*)

News Feed