English English Indonesian Indonesian
oleh

Gerindra Sinjai Target Dua Kursi Setiap Dapil

FAJAR, MAKASSAR-DPP Partai Gerindra telah menetapkan Jamaluddin sebagai Ketua DPC Gerindra Sinjai. Dia pun siap bekerja keras agar bisa meraih delapan kursi DPRD Sinjai pada pemilu 2024. “Amanah ini bukan hal yang ringan, merupakan tanggung jawab besar, tapi Insya Allah saya akan laksanakan tentu dengan dukungan dari teman pengurus DPC, PAC, dan ranting,” kata Jamaluddin, Minggu, 19 Februari.

Dia pun berkomitmen untuk membesarkan partai Gerindra di Bumi Panrita Kitta’. Terutama dalam memenangkan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 14 Februari tahun 2024.

Pihaknya telah menetapkan target perolehan kursi DPRD Sinjai untuk pemilu 2024 sebanyak 8 kursi. Setiap daerah pemilihan minimal dua kursi. Dengan demikian, Gerindra bisa mengusung Andi Seto Asapa (ASA) pada Pilkada yang juga berlangsung tahun 2024 meski tidak berkoalisi dengan partai politik lainnya.

“Untuk mengusung calon sendiri tanpa berkoalisi minimal emam kursi, kalau kita dapat delapan kursi dari empat dapil maka tidak perlu lagi kita berkoalisi dengan parpol lain,” terangnya.

Bukan hanya itu, Gerindra Sinjai juga siap memenangkan istri alm Andi Rudiyanto Asapa yang juga ibunda Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, yakni dr Felicitas Rudiyanto Asapa pada Pemilu DPR-RI melalui dapil dua.

Oleh karena itu, Gerindra Sinjai mulai menjalankan masin partai dari tingkat kecamatan hingga tingkat desa. Pengurus dan kader telah diinstruksikan untuk menyapa masyarakat dan menyampaikan pembangunan yang ada di Kabupaten Sinjai tak lepas dari peran Gerindra. (sir/*)

News Feed