English English Indonesian Indonesian
oleh

Momentum HUT Partai, Kader Gerindra Sulsel Doakan Prabowo Jadi Presiden

Ketua Umum Prabowo Subianto dijadwalkan safari politik ke Makassar pada bulan ini. Prabowo akan memimpin konsolidasi kader di Kota Anging Mammiri.

“Kemungkinan 25-26 Februari. Jadwalnya masih tentatif. Kemungkinan kami akan melakukan konsolidasi internal partai,” tuturnya.

Gerindra akan mengumpulkan kader dari 24 kabupaten/kota untuk menyambut kedatangan Prabowo. Kader yang dikumpulkan baik itu pengurus DPC, maupun anggota fraksi dari 24 kabupaten/kota.

“Jadi ini untuk kader Partai Gerindra saja di Sulsel. Kami sudah menjadwalkan itu untuk bertemu kader partai,” sambung Andi Iwan.

Sejauh ini, sejumlah figur bakal calon presiden sudah bergantian safari ke Sulsel. Seperti mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Andi Iwan tidak khawatir meski dua figur itu lebih dahulu safari ke Sulsel. Anggota DPR RI itu meyakini, curi start kedua figur itu menandakan keduanya tertinggal elektabilitas di Sulsel.

“Artinya Pak Anies dan Pak Ganjar menyadari ketertinggalan popularitas mereka dari Pak Prabowo, khususnya di Sulsel,” tandasnya. (sae)

News Feed