English English Indonesian Indonesian
oleh

Momentum HUT Partai, Kader Gerindra Sulsel Doakan Prabowo Jadi Presiden

FAJAR, MAKASSAR — Partai Gerindra memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-15. Kader Partai Gerindra Sulsel mendoakan Ketua Umum Prabowo Subianto memenangkan pemilihan presiden 2024 mendatang.

Partai Gerindra lahir pada 6 Februari 2008. Pemilu 2024 menjadi kontestasi keempat bagi Partai Gerindra.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras mengatakan pada momentum tersebut pihaknya mendoakan semoga Prabowo Subianto diberi kesehatan dan diberi kepercayaan menjadi presiden pada 2024 mendatang.

“Kita di Sulsel siap kembali memenangkan Pak Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang,” ucapnya, Jumat, 10 Februari 2023.

Dalam tiga tahun ini, pihaknya terus memperkuat struktur dan infrastruktur Partai Gerindra di 2024 kabupaten/kota di Sulsel.

Keseriusan itu terlihat dengan cara berkeliling 24 kabupaten/kota untuk mengecek progres mesin tempur Partai Gerindra di daerah. Andi Iwan pun menyatakan kesiapannya mengulang kemenangan Prabowo di Sulsel, seperti Pilpres 2019.

“Ketika itu Prabowo-Sandi unggul atas Jokowi-Maruf Amin di Sulsel. Pasangan Prabowo-Sandi meraih 57 persen suara di Sulsel atau 2.809.393 suara. Unggul terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf 43 persen atau 2.117.591 suara,” bebernya.

Ketua Kadin Sulsel ini meyakini, Prabowo masih memiliki pemilih yang kuat di Sulsel pada Pilpres 2024 mendatang.

“Pilpres mendatang kami optimis bisa meraup 60 persen suara untuk Pak Prabowo di Sulsel. Kami sudah buktikan kok, Pak Prabowo mendapat kepercayaan dari masyarakat Sulsel. Dan saya melihat konstalasi politik ke depan, Pak Prabowo masih mampu mempertahankan kemenangannya,” kata Andi Iwan.

News Feed