English English Indonesian Indonesian
oleh

Prof Sukardi Weda Jabat Wakil Rektor I Kalla Institute

FAJAR, MAKASSAR – Institut Teknologi dan Bisnis Kalla menggelar serah terima jabatan dari Wakil Rektor 1. Sebelumnya dijabat Dr. Amril Arifin, S.E, M.si, AK, CA dan saat ini dijabat Prof. Dr. Sukardi Weda, SS, M.Hum., M.Pd., M.Si.,MM.,M.Sos.I.,MAP. Serah terima jabatan ini di Kampus Kalla Institute Lt 6 Nipah Park Office Building, Selasa (07/02/2023).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Rektor beserta Civitas Akademika Institut Teknologi dan Bisnis Kalla.  Disebut sebagai “Magister of Six” dengan 6 Gelar Magister Prof Sukardi Weda resmi bertugas sebagai Wakil Rektor 1 bidang Akademik dan Kemahasiswaan periode 2023.

Prof Sukardi Weda menyampaikan bahwa pentingnya kolaborasi dalam peningkatan kualitas dan mutu sebuah institutsi pendidikan.

“Ke depan akan banyak hal yang perlu dikolaborasikan, termasuk dalam peningkatan mutu dan kualitas kampus kita. Saya juga berharap kampus yang masih terbilang baru ini akan lebih disambut baik oleh masyarakat dengan program program yang akan kita laksanakan kedepan, ” ungkapnya.

Sebelumnya diketahui Prof Sukardi Weda menjabat sebagai Wakil Rektor 3 bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM).

Rektor Kalla Institute Syamril, S.T.,M.Pd menjelaskan, bahwa terpilihnya prof Sukardi sebagai Wr 1 merupakan hasil dari serangkaian seleksi dan tes yang telah kami lakukan sebelumnya.

“Terpilihnya Prof Sukardi merupakan hasil seleksi dan tes yang telah kami lakukan dan alhamdulillah berdasarkan itu beliau kami tetapkan sebagai Wakil Rektor 1 yang baru, ” jelasnya.

Sosok Prof Sukardi Weda dikenal akrab dengan mahasiswa. Selama menjabat sebagai Wr 3 di UNM, hampir setiap hari ruangannya di kunjungi oleh mahasiswa untuk berdiskusi dan menuangkan aspirasinya. (mil/*)

News Feed