English English Indonesian Indonesian
oleh

Hyundai Gowa Beri Dukungan pada Peringatan Satu Abad NU

FAJAR, MAKASSAR -Hyundai Gowa tak henti-hentinya memberikan support full kepada masyarakat Indonesia. Hal tersebut dibuktikan Hyundai Gowa dengan menjadi Official Partner pada peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU).

Tentunya, Hyundai Gowa memberikan dukungan pada perhelatan akbar ini seperti, Unit Hyundai Stargazer menjadi Official Car yang digunakan pada Resepsi Puncak 1 Abad NU pada Selasa-Rabu, 7-8 Februari 2023.

Banyaknya rangkaian acara Puncak Resepsi 1 Abad NU yang digelar selama 24 Jam Nonstop ini sehingga Hyundai Gowa juga membawa unit display andalannya yakni Hyundai Stargazer. Hal tersebut agar Hyundai Gowa semakin dekat dengan para hadirin Resepsi Puncak 1 abad NU ini.

“Hyundai Gowa menyambut baik peluang kolaborasi dengan aktivitas-aktivitas yang dilaksanakan, sebagai bentuk semakin mendekatkan Hyundai kepada masyarakat Indonesia,” ucap Chief Operations Officer Hyundai Gowa Sigit Wahyu Anggoro.

“Pada resepsi puncak 1 abad NU ini Hyundai Gowa memberikan fasilitas Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta sebanyak 25 unit sebagai Official Car, yang dilakukan sebagai bentuk Support Hyundai Gowa terhadap aktifitas keagamaan Indonesia khususnya di Jawa Timur,” tambah Sigit.

Diketahui, Hyundai Gowa memiliki lima cabang di Jawa Timur yang tersebar luas, diantaranya, Hyundai HR Muhammad, Hyundai Sidoarjo, Hyundai Gresik, Hyundai Tuban, dan Hyundai Pasuruan. “Yang membuat hubungan Hyundai Gowa dengan Masyarakat Jawa Timur semakin erat,” lanjut Sigit.

Marcomm Hyundai Gowa menambahkan bahwa pada kegiatan ini, pihaknya menyediakan Unit-unit terbaik Hyundai Gowa sebagai bentuk penghormatan terhadap para kyai dan ulama yang hadir. Sehingga pihaknya berharap kegiatan ini dapat menjadi permulaan yang baik bagi Hyundai Gowa dan tokoh, panitia dan peserta yang terlibat dalam resepsi puncak 1 abad NU ini.

“Sehingga kedepannya kita dapat terus berkolaborasi dan mempererat tali silaturahmi bersama. Hyundai Gowa tentunya akan menyambut dengan baik aktivitas-aktivitas yang akan digelar selanjutnya dengan tangan terbuka,” harap Ela. (ams)

News Feed