English English Indonesian Indonesian
oleh

Tancap Gas Awal Tahun, Claro Gelar Tiga Event Sekaligus

FAJAR, MAKASSAR- Claro Hotel Makassar langsung tancap gas di awal tahun. Tidak tanggung-tanggung, akhir Januari 2023 ini, tiga event digelar sekaligus.

Tiga event tersebut masing-masing, Wedding Expo, Fashion Show, dan Festival Kuliner. Rencanya kegiatannya berlangsung selama tiga hari yakni 27, 28, dan 29 Januari mendatang.

Ricwan Wahyudi, Marcom Manager Hotel Claro menyampaikan, untuk Wedding Expo rencananya akan ada 20 tenant yang ambil bagian. Dari event ini, Yudi, sapaan akrabnya menargetkan transaksi sebesar Rp10 miliar.

“Selama acara acara berlangsung, kami juga memberikan promo menarik. Di antaranya kami jual kamar hanya Rp500 ribu dan berlaku hingga tiga bulan,” terang Yudi, Selasa (10/1/2023).

“Jadi ini berlaku untuk umum. Semua masyarakat bisa memberi vhoucer kamar harga Rp500 ribu dan bisa digunakan tiga bulan ke depan,” lanjutnya.

Festiva Kuliner sendiri digelar sebagai bagian dari PHRI. Selain festival kuliner, juga akan ada rangkaian lainnya. Salah satunya sepeda santai.

Event Fashion Show pun dipastikan akan menarik banyak pengungjung karena yang ambil bagian adalah brand ternama.

“Jadi memang tiga event ini kita buat untuk menggeliatkan tingkat kunjungan di awal tahun,” kata Yudi lagi.

Selain event, Claro Hotel Makassar juga menyiapkan promo harga kamar spesial. Khusus Januari ini bisa menginap di Claro dengan hanya Rp600 ribu.

“Promo ini khusus Januari. Februari belum kita rilis promonya seperti apa karena kita melihat kondisi dan peluang,” kuncinya. (*)

News Feed