English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Wedding Expo, Ini Daya Tarik yang Ditawarkan Hotel Dalton

FAJAR, MAKASSAR – Hotel Dalton Makassar kembali menggelar Wedding Expo pada 5-7 Agustus mendatang.

Bertajuk The Ethnicity Wedding Expo 2022, acara ini akan berlangsung di Lobby Hotel, Dalton Makassar. Kegiatan kali ini menonjolkan nilai lokal etnis Sulawesi Selatan. Di antaranya Toraja, Bugis, dan Makassar.

“Kita beranjak dari pengalaman, beberapa kali ballroom wedding penuh dengan menggunakan konsep etnis, jadi itu bisa menjadi kesempatan daya tarik bagi kita,” terang Marcom Manager Hotel Dalton Makassar, Audy Corneldy, Selasa, 2 Agustus.

Audy mengaku pihaknya menawarkan promo berupa spesial diskon sampai 10 persen, dan cashback sampai dengan Rp6,5 juta pada pengunjung yang bertransaksi selama pameran berlangsung.

Sebanyak 22 booth vendor pernikahan yang hadir diharapkan dapat membantu mewujudkan impan pernikahan para pengunjung, tentunya kesuluruhan juga akan mendukung konsep etnis yang diinginkan.

“Kami juga adakan Food Court Corner di Urban Lounge, dan konten acara selama event berlangsung adalah Fashion Show, Henna & Make Up Competition, Workshop MUA, Talk Show, Model Competition Kategori Cilik, Remaja dan Dewasa,” tutur Audy.

Kegiatan ini juga diikuti oleh unit dari Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) lain yaitu, The Rinra dan Claro Makassar sebagai partisipan.

Marcom Manager Claro Makassar Ricwan Wahyudi mengatakan pihaknya turut menawarkan program unggulan dalam meramaikan kegiatan tahunan ini. Pihaknya memiliki target transaksi Rp1 miliar selama kegiatan.

“Kita berikan diskon 10 persen, serta hadiah langsung bagi mereka yang melakukan transasksi,” singkatnya.

News Feed