English English Indonesian Indonesian
oleh

Promo Awal Tahun, MaxOne Hotel Beri Diskon Jumbo

FAJAR, MAKASSAR — Pelaku hotel di Makassar mulai gencar menggaet pengunjung di awal tahun 2023. Pelbagai promo spesial diberikan agar lebih menarik perhatian.

Upaya tersebut salah satunya dilakukan MaxOne Hotel Makassar. Hotel yang terletak di bilangan Jl. Taman Makam Pahlawan tersebut menyiapkan diskon jumbo bagi konsumennya.

“Kami siapkan diskon di awal tahun ini sampai 70 persen dari harga normal. Promo diskon ini berlaku hingga Ramadan mendatang,” ungkap Mustahab Nur Iman, Sales & Marketing Manager MaxOne Hotel Makassar, Selasa (10/1/2024).

Menurut pria yang akrab disapa Ammank tersebut, promo ini sengaja diberikan untuk menyiasati minimnya kunjunyan di awal tahun.

“Kita akui, di awal tahun itu biasanya memang minim (kunjungan) ya. Makanya kita harus punya cara untuk menarik konsumen, salah satunya lewat diskon ini,” lanjutnya.

Selain diskon hingga 70 persen, Ammank juga membeberkan bahwa ia sudah menyiapkan promo menarik di momen Imlek mendatang. Incarannya bukan dari kaum Tionghoa, namun keluarga umum yang ingin berkumpul bersama keluarga momen Imlek tersebut.

“Rencananya akan ada Barongsai. Jadi kita buat nuansa Imlek di Hotel MaxOne untuk memanjakan tamu yang ingin berkumpul bersama keluarga apalagi momen Imlek bertepatan dengan akhir pekan,” katanya. (*)

News Feed