English English Indonesian Indonesian
oleh

Perindo Bone Target Lima Kursi, Sesumbar Rebut Kursi Pimpinan DPRD

FAJAR, BONE-Pasca mengikuti verifikasi faktual. Partai Perindo Kabupaten Bone tancap gas matangkan persiapan, target lima kursi legislatif pada Pemilu 2024.

Sekretaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Perindo, Andi Abdillah menuturkan setelah melalui tahap verifikasi faktual. Kini pihaknya mulai menyusun beberapa strategi untuk pemenangan. “Tidak lama lagi akan memasuki Pemilu 2024 sehingga memang sekarang kita fokus berbicara tentang strategi memenangkan pemilihan legislatif 2024,” ucapnya pada gelaran Pendidikan Politik bagi kader dan simpatisan Partai Perindo di The Novena Hotel Watampone (18/12/2022).

Lebih lanjut ia mengatakan melihat keseriusan para kader dalam bekerja dan melakukan pendekatan langsung ke masyarakat dan membangun jaringan akan rumput, ia otomatis bisa menambah perolehan kursi. “Target kami tentunya satu kursi satu daerah pemilihan (dapil). Jadi kalau dikakulasikan ada lima kursi dari lima dapil,” ujarnya.

Maka dari itu, ia terus menggenjot para kader untuk terus bergerak dan menyosialisasikan Partai Perindo yang mendapatkan nomor urut 16 di Pemilu 2024. “Kita akan terus bekerja dengan harapan Partai Perindo Kabupaten Bone bisa mendapatkan satu kursi pimpinan DPRD Kabupaten Bone,” terangnya.

Ketua Panitia Pendidikan Politik, Rahmat menuturkan kegiatan Pendidikan Politik merupakan upaya untuk memberikan pemahaman politik kepada masyarakat, khususnya yang menjadi kader maupun simpatisan partai. “Memang menjadi kewajiban kita karena ini juga dibiayai oleh negara,” katanya.

News Feed