English English Indonesian Indonesian
oleh

Perindo Bone Target Lima Kursi, Sesumbar Rebut Kursi Pimpinan DPRD

Ia melihat leseriusan Ketua Umum Perindo untuk membesarkan partai luar biasa. Hal itu tergambar dengan ditariknya masuk sejumlah kader potensial. Termasuk mantan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajan. “Mudah mudahan Allah merespons Partai Perindo berjuang untuk masuk dan mendapatkan posisi di DPR RI. Tidak ada yang tidak mungkin, kalau kita mau bersungguh-sungguh dan itu harus dibarengi dengan kerja sama yang kuat oleh semua kader,” pungkasnya.

Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menyebutkan pendidikan politik sangat penting sekali untuk mengetahui bagaimana posisi masyarakat di Pemilu. “Kita harus menjaga dan menghargai hak kita sebagai masyarakat, jangan mau dibeli murah dengan sembako. Jika kita salah memilih pemilihan maka akan menderita lima tahun,” katanya.

Sanusi mengatakan, pihaknya hadir bukan untuk mengejar kekuasaan, tetapi mampu berjuang untuk kesejahteraan masyarakat. “Jangan hadir untuk menyusahkan masyarakat, tetapi mari berjuang bersama rakyat,” bebernya. (sae/*)

News Feed